5 Pilihan Tipe Rumah dari The Lagoon Park, Yuk Simak di Sini!

Diposting pada 14 March 2022
Lagoon Park

Tipe Rumah – Keberagaman tipe rumah yang tersedia dalam sebuah perumahan akan membuat masyarakat lebih mudah memilih yang sesuai dengan kebutuhan. Salah satu perumahan yang menyediakan pilihan unit yang beragam adalah The Lagoon Park.

Perumahan yang berlokasi di kawasan Cibubur ini dibangun menjadi pilihan hunian idaman untuk Anda dan keluarga. Tempat tinggal terbaik ini memiliki beberapa keunggulan yang menguntungkan bagi kehidupan Anda nantinya. 

Untuk menyesuaikan dengan kebutuhan masyarakat, The Lagoon Park menyediakan adanya 5 pilihan tipe unit yang bisa dipilih. Hal ini akan membuat masyarakat bebas memilih unit yang ternyaman menurut mereka. 

Untuk mengetahui kelima tipe rumah yang ditawarkan oleh The Lagoon Park, berikut ini ulasan lengkap untuk Anda. 




Banyak Pilihan, Ini 5 Tipe Rumah yang Ditawarkan oleh The Lagoon Park

The Lagoon Park merupakan sebuah kawasan perumahan premium yang terletak di dataran tinggi. Kawasan hunian ini memiliki pemandangan yang menawan dari lereng bukit hijau di sekitarnya. Suasana alam yang asri membuat kualitas udara dari hunian ini terasa lebih segar dan berkualitas. 

Selain itu, Anda juga bisa menemukan adanya pemandangan danau biru yang indah pada kawasan huniannya. Hal ini membuat The Lagoon Park menjadi hunian yang mampu memberikan suasana liburan menyenangkan. 

Lokasinya yang berada di kawasan terbaik juga membuat perumahan ini dikelilingi oleh tempat penting seperti sekolah, pusat perbelanjaan, dan berbagai tempat hiburan lainnya. Akses menuju tol pun sangat dekat, hanya berjarak sekitar 5 menit dari Cimanggis Toll Gate. 

Sebagai pilihan rumah idaman keluarga, The Lagoon Park menyediakan pilihan 5 tipe rumah yang bisa Anda pilih sesuai dengan kebutuhan Anda dan keluarga. 

Tipe Evia

Pertama, The Lagoon Park menyediakan Tipe Evia. Tipe unit yang satu ini menawarkan hunian tipe 40 dengan luas area 5x12. Di dalamnya, terdapat fasilitas 2 kamar tidur dan 1 kamar mandi. Unit rumah sederhana yang nyaman ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 885 jutaan per unitnya. 

Tipe Velaa

Selanjutnya, ada Tipe Velaa. Unit hunian ini menawarkan rumah tipe 63 dengan luas area yang sama dengan Tipe Evia, yakni 5x12. Di dalamnya terdapat fasilitas 3 kamar tidur dan juga 2 kamar mandi. 

Dengan tipe yang lebih besar dan fasilitas hunian yang lebih banyak, Tipe Velaa ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1 miliaran. 

Tipe Carnia

Tipe rumah yang satu ini memiliki tipe 69 dengan luas area 5x12. Di dalamnya, Anda akan mendapatkan fasilitas berupa 4 kamar tidur dan juga 2 kamar mandi di dalamnya. Tipe ini ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1,1 miliaran. 

Tipe Alora

Tipe Alora menawarkan rumah bertipe 69 dengan luas area 6x12. Fasilitas yang ditawarkan yakni 3 kamar tidur dan 2 kamar mandi di dalamnya. Dengan luas yang lebih besar, Tipe Alora ditawarkan dengan harga mulai dari Rp 1,3 miliaran.

Tipe Caviana

Terakhir, ada Tipe Caviana yang menawarkan rumah tipe 86 dengan luas area 6x12. Fasilitas yang akan Anda dapatkan yakni 4 kamar tidur dan 2 kamar mandi. Untuk harga, unit ini menjadi tipe rumah dengan harga tertinggi di The Lagoon Park, yakni mulai dari Rp 1,5 miliaran. 

Itulah kelima tipe unit yang ditawarkan oleh The Lagoon Park. Selain unit yang mewah dan modern, kawasan hunian ini juga sangat nyaman untuk ditinggali bersama keluarga. Yuk, cari tahu informasi lebih lanjut seputar hunian ini dengan mengunjungi laman The Lagoon Park sekarang juga.

Untuk pemesanan unit tipe rumah yang tersedia, segera hubungi agen properti terbaik kami yang tertera pada laman Prime360.id sekarang juga! (FIY)

imgWAchatYuk Berita Properti