Sangat Premium! Ini Dia Kelebihan yang Ditawarkan oleh Vasaka Bali

Diposting pada 28 January 2022
Vasaka Bali

Vasaka Bali – Pernah membayangkan hidup nyaman di pulau Bali yang memesona? Pesona dan keindahan alam Bali memang tidak pernah gagal menarik minat masyarakat untuk tinggal di sana. 

Nah, sebelum itu, pastikan Anda telah memilih hunian terbaik saat memutuskan untuk tinggal di Bali. 

Untuk mewujudkan kehidupan yang nyaman, Anda dapat memilih hunian yang terbaik di Bali. Misalnya saja, Anda dapat memilih Vasaka Bali yang menawarkan hunian premium dengan kenyamanan terbaik. 

Hunian yang dibangun dengan modern tropical living ini akan menjadi pilihan rumah terbaik untuk Anda. 

Masih ragu untuk memilih Vasaka Bali? Yuk, simak dulu ulasan seputar kelebihan dari Vasaka Bali sebagai sebuah hunian premium di pulau Dewata.




Ini Kelebihan yang Ditawarkan oleh Hunian Premium dari Vasaka Bali

Lokasi Hunian yang Strategis

Kelebihan pertama yang ditawarkan oleh Vasaka Bali adalah lokasinya yang strategis.  Hunian ini berlokasi di Jl. WR Supratman, yang berada di antara kawasan Denpasar dan Gianyar.  

Terletak di antara dua wilayah terkenal Bali membuat Vasaka Bali berlokasi di kawasan yang strategis. 

Hunian ini dikelilingi oleh berbagai tempat penting, mulai dari sarana publik seperti pusat pendidikan hingga objek wisata.  

Selain itu, tinggal di hunian ini juga membuat Anda memiliki akses transportasi yang mudah, sehingga akan mendukung mobilitas Anda.

Fasilitas Lengkap

Selanjutnya, Vasaka Bali juga menyediakan adanya fasilitas yang lengkap. Di hunian premium yang satu ini, Anda dapat menemukan adanya fasilitas lifestyle center, swimming pool, club house, hingga commercial center

Tersedianya beragam fasilitas yang ada di kawasan Vasaka Bali akan membuat Anda jadi lebih mudah dalam memenuhi kebutuhan hidup sehari-hari. Dengan begitu, keperluan serta kebutuhan hidup Anda dan keluarga pun jadi lebih terjamin.

Konsep yang Menarik

Tidak hanya itu, Vasaka Bali juga menunjukkan pesonanya dari segi konsep hunian yang diterapkan. Hunian premium ini dibangun dengan konsep modern tropical living, sehingga akan memberikan kenyamanan terbaik sebagai tempat tinggal. 

Dengan desain yang modern, Vasaka Bali tampil dengan desain yang indah dan juga elegan. Selain itu, kawasannya pun sangat nyaman dan bersih. Keamanannya juga terjaga dengan adanya security system yang siap menjaga kawasan hunian. 

Konsep hunian yang menarik membuat hunian premium ini sangat nyaman untuk dijadikan sebagai rumah tinggal bersama keluarga di pulau Bali. 

Persembahan Developer Terpercaya

Dikembangkan oleh developer terpercaya, Vasaka Bali memiliki kualitas terbaik yang akan mendukung kenyamanan terbaik bagi para penghuninya. Hunian premium ini dikembangkan oleh Waskita Reality yang telah berpengalaman dalam membangun properti terbaik di Bali. 

Kelebihan yang satu ini juga akan berpengaruh terhadap nilai dari Vasaka Bali. Legalitas yang sah serta kualitas bangunan yang terbaik akan mendukung Vasaka Bali untuk menjadi aset berharga yang menjanjikan nantinya. 

Sangat banyak kelebihannya kan? Jangan ragu lagi, segera pesan unit terbaik dari Vasaka Bali sekarang juga! Hunian premium ini akan mewujudkan kehidupan yang nyaman dan berkualitas untuk Anda dan keluarga di Bali. 

Bagi Anda yang tertarik, segera dapatkan informasi lebih lanjut terkait hunian premium yang satu ini dengan mengunjungi website Vasaka Bali sekarang juga. 

Anda juga dapat melakukan pemesanan melalui agen properti terbaik kami dengan menghubungi Sales Consultant yang tertera pada laman Prime360.id. Jangan sampai kehabisan, dapatkan unit Vasaka Bali sekarang juga! (FIY)


imgWAchatYuk Berita Properti